Rilis Sehari, "Pengabdi Setan" Raih 91.070 Penonton

Kompas.com - 29/09/2017, 19:45 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Pengabdi Setan karya sutradra Joko Anwar sudah memperoleh 91.070 penonton di hari perdana penayangannya pada 28 September 2017.

Hal itu diungkapkan oleh Joko melalui akun Instagram-nya, @jokoanwar, pada sebuah cuplikan video pada Jumat (29/9/2017).

"Di hari pertama 91.070 penonton sudah bertemu dengan ibu," tulis Joko.

Pada keterangan video itu pula, Joko mengucapkan rasa terima kasih kepada semua penonton yang telah menyaksikan film garapan rumah produksi Rapi Films tersebut.

Unggahan Joko pun menuai sambutan baik dari pengikutnya. Beberapa pesohor perfilman lewat akunnya juga berkomentar positif terhadap film yang diperankan oleh artis peran Tara Basro tersebut.

Pengabdi Setan merupakan hasil garapan ulang dari film berjudul sama yang disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra dan dirilis pada 1980. Kisahnya bercerita tentang sebuah keluarga yang mendapatkan teror pasca kematian ibunya.

[Baca juga: Pengabdi Setan, Ibu Datang Lagi untuk Meneror]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.