6 Seleb Ternama Indonesia dan Momen Selfie Favorit

Kompas.com - 02/10/2017, 12:43 WIB
Al Ghazali ditemui di Green Andara Village Clubhouse, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/8/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGAl Ghazali ditemui di Green Andara Village Clubhouse, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/8/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Swafoto alias selfie atau sekarang dikenal lagi istilah wefie sudah menjadi tren di masyarakat. Tak terkecuali para selebritas Tanah Air.

Berbagai pose menarik kapan pun dan di mana pun sering terpampang dalam akun media sosial merekan.

Sedikitnya ada enam pesohor hiburan ternama Indonesia yang mencoba berbagi momen-momen favorit mereka untuk ber-selfie. Berikut daftarnya:

1. Al Ghazali

Putra musisi kondang Ahmad Dhani Prasetyo ini mengaku suka berswafoto dengan latar pemandangan alam, sesuai dengan hobinya mendaki gunung.

"Saya suka selfie di saat moment pas misalkan saya lagi suka adventure naik gunung. Jadi saya berpose ya sebenarnya apa aja yang penting momennya pas. Perfect moment," kata Al di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, bari-baru ini.

Zaskia Sungkar diabadikan di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Zaskia Sungkar diabadikan di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).
2. Zaskia Sungkar

Artis peran yang sekarang menggeluti bisnis kue kekinian itu mengatakan, sangat suka melakukan selfie. Ibaratnya tiada hari tanpa berswafoto.

Apa pun kegiatannya, entah di tengah pekerjaannya atau jalan-jalan, Zaskia pasti menyempatkan selfie.

"Kalau aku selfie itu bagian dari lifestyle, jadi di tiap saat di semua kegiatan yang aku lakuin. Misalnya, fokus desain sampai travelling, sampai aku juga sekarang fokus bisnis bikin cake store. Itu semua butuh kamera yang bagus untuk capture every moment," kata Zaskia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.