Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Potret hingga Sweet Martabak Bakal Isi Ruang Rindu The 90’s Festival

Kompas.com - 03/10/2017, 20:09 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Potret yang digawangi oleh Melly Goeslow (vokal), Nikita Dompas (gitar), Anto Hoed (bas), Merry Kasiman (keyboard), dan Aksan Sjuman (drum) akan kembali hadir dalam The 90’s Festival pada 25 November 2017 mendatang. 

Band yang populer dengan lagu "Bagaikan Langit" dan "Salah" ini akan kembali mengisi ruang rindu para pecinta musik 90-an.

Tak hanya Potret yang akan dihadirkan untuk bernostalgia bersama, akan ada kolaborasi apik 90’s hip hop, yaitu Neo dan Sweet Martabak.

[Baca: The 90's Festival Bakal Tebar Aroma Nostalgia]

Selain itu, ada diva 90-an Reza Artamevia dan Yana Julio turut ikut turun gunung meramaikan The 90’s Festival. Belum cukup di situ, beberapa nama berikutnya adalah Padhyangan Project atau kita kenal sebagai P-Project, T-Five, dan warna juga akan mengisi The 90’s Festival

Pengumuman ini merupakan fase 2 yang remis dirilis oleh Accellera Entertainment. Beberapa artis yang sudah diluncurkan pada fase lalu, di antaranya ada Sixpence None The Richer, Dewa 19 ft Ari Lasso, KLa Project, Stinky, Shaden, Bragi, Wayang, Voodoo dan d.o.t.

[Baca: Sixpence None The Richer Akan Hadir di The 90?s Festival]

Menurut Public Relation Accellera Entertainment Arinda, selaku promotor acara tersebut pihaknya masih menyimpan 1 fase terakhir yang akan hadir pada acara nostalgia terbesar itu.

Pembelian tiket pre-sale 1 dapat dibeli di www.the90sfestival.com atau di tiket partner dari Accellera Entertainment seperti Rajakarcis, Tiket.com, Gotix, dll.

Tiket dibanderol dengan harga Rp 480.000 untuk festival dan Rp 1.48 juta untuk VIP. Kategori VIP akan disediakan dengan jumlah yang sangat terbatas.

"Untuk tiket presale 1 sudah hampir habis, sebaiknya segera dibeli sebelum kehabisan," ujar Arinda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com