Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya Tiga Anak Perempuan, Ini Cara Ariyo Wahab Menjaganya

Kompas.com - 03/10/2017, 21:57 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ariyo Wahab mengungkapkan rasa bahagianya memiliki tiga anak perempuan.

Putri pertamanya berusia 15 tahun dan duduk di bangku SMA. Sedangkan, yang kedua berusia 13 tahun dan si bungsu berusia 12 tahun.

Menurut Ariyo, tidak sulit mengontrol dan memberikan pehaman kepada ketiga buah hatinya tersebut. Perilaku dan sopan santun adalah hal utama yang dijunjung tinggi oleh suami dari Milasari Wardhani itu.

Lantas apakah ada proteksi khusus untuk mengontrol ketiga anak perempuannya?

"Saya menjaga, menasihati, memberikan masukan, dan pengalaman-pengalaman saja kepada mereka. Biar dia tahu mana yang benar dan tidak," ujar dia di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017).

[Baca juga: Teman Baru Ariyo Wahab]

Ariyo mengaku tidak pernah membeda-bedakan kasih sayang untuk ketiga putrinya, semua anak diperlakukan dengan sama. Begitu pula sang anak, kata Ariyo, mereka juga tidak membeda-bedakan rasa sayangnya pada orangtua.

"Jangan sampai beda-beda. Nanti anak jadi bingung kan, mau ikut yang mana, siapa yang bener siapa yang salah. Jadi kami benar-benar sama, akhirnya tiga anak saya itu rata ke ayahnya sayang banget, ibunya sayang banget," ujar dia.

[Baca juga: Dulu Nyanyi Depan Cermin, Kini Ariyo Wahab Jumpa Yockie Suryo Prayogo]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com