Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arsy Senang Menari, Ashanty Akan Ikutkan Les Menari Tradisional

Kompas.com - 04/10/2017, 14:30 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com-- Penyanyi Ashanty Siddik bercerita soal putrinya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang kini sedang gemar menari beberapa tarian tradisional Indonesia.

"Anak ini tradisional banget. Sukanya nari Bali, nari Jawa. Aku enggak mau maksain anakku terlihat dipaksakan. Nanti akhirnya anak itu enggak jadi apa-apa," ujar Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017).

Istri Anang Hermansyah itu pun berniat mendaftarkan putrinya untuk les menari tradisional.

"Aku sekarang lihat dia bagus di nari, nyanyi, sama main piano. Nanti Desember aku masukin les (menari) tradisional," katanya.

[Baca juga: Anang, Ashanty, Aurel, dan Arsy Menari Baby Shark ]

Ashanty memilih untuk mendaftarkan les menari sesuai dengan minat putrinya itu. Menurutnya hal itu perlu dilakukan agar putrinya tidak merasa tertekan.

"Karena aku kasihan dari umur dua tahun untuk les ini itu. Tapi takutnya, malah jadi kayak dikarbit, sebenarnya enggak punya bakat, tapi harus les-les yang orang tuanya mau. Sedangkan buat anak kecil kan pressure banget," ucapnya.

[Baca juga: Sibuk Urus Bisnis, Ashanty Dapat Dukungan dari Anang Hermansyah]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com