"Akad" Menutup Sajian Payung Teduh di Synchronize Fest 2017

Kompas.com - 08/10/2017, 20:48 WIB
Payung Teduh berdiri pada tahun 2007, berawal sebagai pemusik Teater Pagupon FIB UI. Mereka melanjutkan keinginan sederhana untuk terus bermusik, mencoba terus berkarya dan mengeksplorasi musik untuk dapat terus menyuguhkan musik yang bisa dinikmati siapa saja dan dimana saja. Sumber: Payungteduh.net. Payungteduh.netPayung Teduh berdiri pada tahun 2007, berawal sebagai pemusik Teater Pagupon FIB UI. Mereka melanjutkan keinginan sederhana untuk terus bermusik, mencoba terus berkarya dan mengeksplorasi musik untuk dapat terus menyuguhkan musik yang bisa dinikmati siapa saja dan dimana saja. Sumber: Payungteduh.net.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Band Payung Teduh kembali tampil pada Synchronize Fest yang tahun ini digelar untuk kali kedua.

Suara khas vokalis Mohammad Istiqamah Djamad menghibur penonton yang menyemut di Dynamic Stage di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/10/2017).

Tahun lalu band yang mengusung campuran genre folk, keroncong, dan jazz itu tampil di District Stage.

"Kali ini main lagi, tapi di panggung yang lebih besar," kata vokalis yang biasa dipanggil Is tersebut usai membawakan judul lagu "Kita adalah Sisa-sisa Keikhlasan Yang Tak Diikhlaskan".

Tanpa basa-basi, petikan gitar Is berpadu dengan suara para penonton ketika ia mengelindingkan "Menuju Senja". Alunan perpaduan itu bak paduan suara yang dikomandoi oleh pria berambut kribo tersebut.

[Baca juga: 3 Masalah yang Terjadi Sejak Lagu Akad dari Payung Teduh Dirilis]

Kemudian menyusul "Berdua Saja", "Cerita tentang Gunung dan Laut", dan "Untuk Perempuan yang Ada di Pelukan".

Sebelum menuntaskan penampilan, Is mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton dan pihak-pihak yang membuat Synchronize Fest 2017 bergulir dengan lancar.

[Baca juga: Lagu Akad Di-cover dan Dijual, Payung Teduh Keluarkan Peringatan]

"Lagu terakhir ini yang akhirnya malah membuat kami dicemooh orang. Tapi, terima kasih untuk apresiasi kalian. Ini ' Akad'," kata dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X