Cintailah Dia, Persembahan Base Jam Reunion di Synchronize Fest 2017

Kompas.com - 08/10/2017, 22:34 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Base Jam Reunion memperdengarkan singel baru di perhelatan musik Synchronize Fest 2017 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/10/2017).

"Sudah lama banget Base jam enggak keluarin singel baru. Hari ini kami launching singel terbaru kami," ujar vokalis Adon Saptowo kepada penonton di District Stage.

Lagu baru tersebut rencananya dirilis secara resmi pada akhir Oktober mendatang.

Seolah-olah ingin membuat penasaran penonton, Adon menghentikan ucapannya sesaat. Tanpa berlama-lama mengundang rasa penasaran, Adon menyebutkan bahwa judul lagu yang dibuatnya adalah "Cintailah Dia".

[Baca juga: The Upstairs Menarik Penonton Naif di Synchronize Fest 2017]

"Lagu ini pertama kali dinyanyikan di sini. Ceritanya melepas seseorang yang kita sayangi, ada awal baru. Bakal bisa di-download di akhir Oktober 2017 ini," katanya.

Base Jam Reunion tampil dengan formasi lengkap. Memulai penampilan sejak pukul 21.00 WIB, mereka mengajak para penonton bernostalgia dengan tembang-tembang populer mereka.

[Baca juga: Payung Teduh Umumkan Album Baru di Synchronize Fest 2017]


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.