Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penata Rias Laudya Cynthia Bella Merasa Gugup

Kompas.com - 08/10/2017, 23:39 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Penata rias Andy Chun mendapat kepercayaan merias artis peran Laudya Cynthia Bella untuk resepsi pernikahannya di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

Penata rias Laudya Cynthia Bella, Andy Chun, usai menghadiri resepsi pernikahan Bella di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penata rias Laudya Cynthia Bella, Andy Chun, usai menghadiri resepsi pernikahan Bella di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).
Ditemui usai resepsi, Andy Chun mengaku agak gugup mendapat tugas khusus pada resepsi pernikahan Bella dengan Engku Emran. Padahal dia sudah terbiasa merias bintang Surga yang Tak Dirindukan itu.

"Mungkin ini hari besar Bella ya. Aku makeup-in Bella biasanya. Sama hari ini pasti orang ekspektasinya lebih dong. Nah itu yang bikin beban buat aku," kata Andy.

Menurut Andy, Bella ingin tampil dengan riasan natural pada resepsi pernikahannya.

"Ini sweet natural. Nonjolin Bella, kesukaan Bella deh," imbuhnya.

[Baca juga: Laudya Cynthia Bella Menawan di Resepsi Pernikahannya ]

Proses merias Bella, kata Andy, juga tidak lama. Dia memulainya sekitar pukul 13.30 WIB dan sebelum pukul 15.00, Bella sudah tampil dengan dandanan cantik.

Pada acara resepsinya, Bella mengenakan gaun panjang berwarna dusty pink. Ia melengkapinya dengan jubah transparan dan hijab berwarna senada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com