Penata Rias Laudya Cynthia Bella Merasa Gugup

Kompas.com - 08/10/2017, 23:39 WIB
Artis peran Laudya Cynthia Bella saat menggelar jumpa pers di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Laudya Cynthia Bella saat menggelar jumpa pers di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).
|
EditorKistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com - Penata rias Andy Chun mendapat kepercayaan merias artis peran Laudya Cynthia Bella untuk resepsi pernikahannya di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

Penata rias Laudya Cynthia Bella, Andy Chun, usai menghadiri resepsi pernikahan Bella di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penata rias Laudya Cynthia Bella, Andy Chun, usai menghadiri resepsi pernikahan Bella di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).
Ditemui usai resepsi, Andy Chun mengaku agak gugup mendapat tugas khusus pada resepsi pernikahan Bella dengan Engku Emran. Padahal dia sudah terbiasa merias bintang Surga yang Tak Dirindukan itu.

"Mungkin ini hari besar Bella ya. Aku makeup-in Bella biasanya. Sama hari ini pasti orang ekspektasinya lebih dong. Nah itu yang bikin beban buat aku," kata Andy.

Menurut Andy, Bella ingin tampil dengan riasan natural pada resepsi pernikahannya.

"Ini sweet natural. Nonjolin Bella, kesukaan Bella deh," imbuhnya.

[Baca juga: Laudya Cynthia Bella Menawan di Resepsi Pernikahannya ]

Proses merias Bella, kata Andy, juga tidak lama. Dia memulainya sekitar pukul 13.30 WIB dan sebelum pukul 15.00, Bella sudah tampil dengan dandanan cantik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada acara resepsinya, Bella mengenakan gaun panjang berwarna dusty pink. Ia melengkapinya dengan jubah transparan dan hijab berwarna senada.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.