Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jika Jadi Pimpinan Daerah, Desy Ratnasari Takkan Tinggalkan Dunia Hiburan

Kompas.com - 09/10/2017, 16:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Desy Ratnasari mengatakan, jika suatu saat nanti diberi kesempatan menjadi kepala daerah, ia memastikan tak akan meninggalkan dunia hiburan Tanah Air.

Sebagai informasi, Desy sedang digadang-gadang bakal maju ke Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

"Kalau pun suatu saat nanti Insya Allah ditakdirkan oleh Allah saya menjadi salah satu pemimpin daerah misalnya, tentunya dunia entertainment tetap akan mewarnai kehidupan saya," ujarnya dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/10/2017).

Sekarang saja, di sela kesibukannya sebagai wakil rakyat atau anggota DPR RI, Desy masih menjalani kegiatan shooting. Ia lahir dari dunia hiburan dan tak bakal melepaskan diri dari itu apa pun profesinya ke depan.

[Baca juga: Sekjen PAN: Tak Ada Bima Arya, Masih Ada Desy Ratnasari]

"Saya pikir enggaklah. Saya senang bisa berkontribusi di dunia politik saat ini walaupun tidak 100 persen meninggalkan dunia entertainment," ujar juara II Gadis Sampul 1988 itu.

"Saya masih terlibat beberapa program di dunia entertainment. Itu membuat seimbang saya pikir, dunia berpikir saya," kata Desi menambahkan.

[Baca juga: Desy Ratnasari Beri Isyarat Akan Maju ke Pilgub Jawa Barat]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com