Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Album Baru, Joey Alexander Akan Konser Lagi di Indonesia

Kompas.com - 11/10/2017, 08:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada Mei tahun lalu, untuk kali pertama pianis jazz muda Joey Alexander menggelar konser di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Kini, Joey yang menetap di Amerika Serikat bakal pulang kampung ke Indonesia.

Remaja yang pernah dua kali masuk nominasi Grammy Awards itu akan unjuk kebolehannya bermain piano di ICE BSD Tangerang pada 12 November 2017.

"Joey Alexander Trio Asia Tour in Indonesia is taking place at Indonesia Convention Exhibition (ICE) on 12 November 2017!" tulis akun Instagram @ice_indonesia, seperti yang dikutip oleh kompas.com, Rabu (11/10/2017).

Konser ini dalam rangka tur Asianya di empat negara untuk mempromosikan album terbarunya,Countdown.

Indonesia adalah negara terakhir setelah Jepang (4 November), Singapura (7 November), dan Hong Kong (9- 10 November).

"JOEY ALEXANDER TRIO ASIA TOUR 2017 // JAKARTA 12 NOV 2017 // ICE // rajakarcis.com // #icanstudiolive #rajakarcis #bri #jasia17 #itb80 #alste #wonderfulindonesia #kemenpar #kemenlu #jazz @bankbri_id," akun @icanstudiolive menulis pada September lalu.


Selain konser di Tangerang yang dibuka untuk umum, Joey juga bakal menggelar pertunjukan musik atau showcase di Balairung Sapta Pesona Gedung Kementerian Pariwisata (Kemenpar) sehari sebelumnya, Sabtu (11/11/2017).

[Baca juga: Sergio Mendes: Joey Alexander Sangat Istimewa ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com