Taylor Swift Gelar Pertemuan Rahasia dengan Penggemarnya

Kompas.com - 14/10/2017, 12:08 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Mitos Friday the 13th yang seram ternyata tidak berlaku bagi 100 penggemar berat artis musik Taylor Swift di Ingggris.

Pada Jumat (13/10/2017), Swift memberi kejutan kepada 100 terpilih untuk menghadiri pertemuan rahasia di Inggris.

Seratus penggemar yang beruntung itu menjadi publik pertama yang mendengarkan seluruh isi album baru Swift, Reputation. Album itu akan dirilis pada November 2017 mendatang.

Sebagai informasi, Swift sudah merilis dua lagu dari album keenamnya itu, yakni "Look What You Made Me Do" dan "...Ready for It".

Pertemuan rahasia Taylor Swift dengan penggemarnya itu kini menjadi tradisi setiap kali ia merilis album baru. Ia mengundang mereka ke rumah atau hotelnya di sejumlah kota.

Pascapertemuan pada Jumat kemarin, para fans yang beruntung itu mengungkap kegembiraan mereka melalui aku media sosial masing-masing.

Seorang penggemar tanpa malu mengunggah fotonya sedang mewek karena terharu diundang di acara itu.

"Taylor Swift ternyata memantau Twitter-ku selama setahun, mengundangku ke London, memutar album barunya untukku, dan dia tahu namaku begitu melihatku," tulis penggemar bernama Vanessa itu.

Pada tweet-nya, Vanessa menggambarkan pertemuannya dengan sang idola. Menurut gadis itu, Taylor Swift menggenggam tangannya dan memanggil namanya.

"Kamu tahu namaku? 'Tentu saja'," tutur pemilik akun @imcalledvanessa itu.

Halaman:
Sumber People


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.