Chris Hemsworth Ungkap Asal Usul Ide Memotong Rambut Thor

Kompas.com - 16/10/2017, 13:01 WIB
|
EditorAti Kamil

SYDNEY, KOMPAS.com -- Menjadi Thor selama bertahun-tahun ternyata pernah membuat aktor Chris Hemsworth merasa bosan, terutama terhadap karakter Thor, yang ia anggap begitu-begitu saja.

Hal itu ia ungkapkan dalam wawancara grup yang diikuti oleh wartawan Kompas.com Andi Muttya Keteng di Park Hyatt, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017).

"Saya sedikit bosan dengan diri saya (Thor). Saya merasa kita bisa melakukan hal yang lebih," kata Hemsworth menirukan percakapannya dengan produser Marvel Studios, Kevin Feige, beberapa tahun lalu.

Baca juga: Unworthy Thor Jadi Konsep Penampilan Si Dewa Petir di Ragnarok

Ketika itu Chris Hemsworth mengatakan bahwa banyak hal dari Thor dalam komik yang belum diangkat. Karena itu, ia menginginkan sebuah perubahan untuk film Thor selanjutnya.

"Itu adalah perbincangan saya dengan Kevin Feige sebelum naskah Thor: Ragnarok dibuat. Saya bilang, 'Jika kita akan membuat film Thor lagi, seharusnya berbeda'," ucap Hemsworth.

Beberapa tahun kemudian, ide tersebut akhirnya terwujud dalam seri ketiga Thor arahan sutradara Taika Waititi. Perubahan yang paling nyata adalah rambut gondrong yang selalu identik dengan Thor dipangkas dan Hemsworth pun senang.

"Saya begitu bersemangat tentang itu (rambut dipotong). Ada kegilaan dan atmosfer petualangan yang berbeda dalam komiknya. Jadi, kami memulai pengalaman baru. Itu sangat menyenangkan dan hebat," ujar Hemsworth.

Baca juga: Chris Hemsworth Berbahasa Indonesia di Karpet Merah Thor: Ragnarok

Film Thor: Ragnarok mengisahkan perjuangan Thor menghentikan terjadinya Ragnarok, sebuah malapetaka yang akan menghancurkan dunia asalnya, Asgard.

Namun, kali ini Thor tak akan ditemani oleh palu saktinya, karena telah dibikin remuk oleh Hela dengan satu tangan.

Seri ketiga Thor itu akan dirilis di Amerika Serikat pada 3 November 2017. Namun, sebelumnya, film tersebut akan diputar lebih dulu di Indonesia, yakni mulai 25 Oktober 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.