Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giring Nidji Ingin Anies-Sandi Lanjutkan Program Baik Ahok-Djarot

Kompas.com - 16/10/2017, 16:27 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Giring Ganesha (34) mengucapkan selamat kepada gubernur dan wakil gubernur baru DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Vokalis band Nidji ini berharap agar program yang baik untuk para warga Jakarta, yang pernah dijalankan oleh gubernur dan wakil gubernur terdahulu, dilanjutkan.

"Yang bagus dilanjutkan, kalau yang enggak bagus jangan dilanjutkan," kata Giring ketika dihubungi Kompas.com pada Senin (16/10/2017).

Baca juga: Iwan Fals: Selamat Pak Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta yang Baru

Contoh program yang menurut Giring harus dilanjutkan adalah membuat "pasukan oranye" sejahtera. Ia juga berharap para petugas itu bisa maksimal dalam bekerja.

Selain itu, Giring ingin program Kartu Jakarta Sehat dan Kartu Jakarta Pintar harus tetap ada dan dipantau lebih baik, begitu pula program Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

Giring berharap pula semua warga Jakarta bisa bahu-membahu membangun Ibu Kota DKI Jakarta.

"Sebenarnya siapapun gubernur dan wakil gubernurnya, sebetulnya tugasnya kita (warga Jakarta) yang memiliki andil menjadikan Jakarta lebih baik lagi, bukan tugas gubernur dan wakil gubernur saja," ucap dia.

Baca juga: Bimbim Slank Ingin Anies-Sandy Lanjutkan Program RPTRA Ahok

Sebagai warga Jakarta, Giring mengaku akan mengawal program dan janji yang dibuat oleh pasangan Anies-Sandi.

Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Senin (16/10/2017) sore.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com