Ayah Mertua Ayu Dewi Meninggal Dunia

Kompas.com - 19/10/2017, 09:55 WIB
Ayu Dewi berpose pada peluncuran Luna Habit x Ayu Dewi Capsule, di Senayan City Mall, Jakarta Selatan, Jumat (9/6/2017). Kompas.com/Ira GitaAyu Dewi berpose pada peluncuran Luna Habit x Ayu Dewi Capsule, di Senayan City Mall, Jakarta Selatan, Jumat (9/6/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka datang dari pembawa acara Ayu Dewi. Ayah mertua Ayu, Sutomo Datau dikabarkan meninggal dunia karena sakit.

Kabar tersebut dibenarkan oleh manajer Ayu, Nanda Persada saat dihubungi awak media, Kamis (19/10/2017).

"Bapak mertua Ayu Dewi meninggal karena sakit sudah lama. (Meninggal) Tadi malam sekitar jam 21.00 WIB," kata Nanda.

Nanda mengatakan, Ayu sangat terkejut karena dirinya tak ada di samping sang ayah mertua saat detik terakhir sebelum meninggal. Padahal sebelumnya Ayu selalu setia menjaga ayah mertuanya.

[Baca juga: Ayu Dewi Terima Kabar Duka Saat Hari Ulang Tahunnya]

"Ya pastinya dia (Ayu) kaget, enggak nyangka, karena dari kemarin Ayu standby untuk ngurus dan menjaga juga. Bahkan kemarin sempat ada pekerjaan yang kami tunda karena Ayu dalam situasi ngejagain ayah mertuanya," ucap Nanda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nanda juga menceritakan kedekatan yang terjalin di antara ayu dan ayah mertuanya itu.

"Buat Ayu almarhum udah kayak orangtua sendiri, hubungannya sudah sangat deket. Karena dia sosok yang humoris, family man, suka ngumpul sama keluarga, nyanyi-nyanyi juga bareng sama anak dan menantu," tuturnya.

Ayah mertua Ayu akan dimakamkan setelah shalat dzuhur di salah satu tempat pemakaman umum di daerah Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.