Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Dewi Terima Kabar Duka Saat Hari Ulang Tahunnya

Kompas.com - 08/09/2017, 13:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter Ayu Dewi berulang tahun ke-33 pada Kamis (7/9/2017). Namun pada saat yang bersamaan dia mendapat kabar duka.

"Sedari pagi sampe siang aku happy skalii di ulang tahunku ini. Tetapi di jalan pulang, ada berita duka yang menghampiri," tulis Ayu melalui akun Instagram-nya, @mrsayudewi, seperti yang dikutip oleh Kompas.com, Jumat (8/9/2017).

Seorang tetangganya, ibu muda yang baru melahirkan, telah meninggal dunia. Kabar itu membuat Ayu berduka terlebih ia juga seorang ibu dan bayi tetangganya itu baru berusia empat hari.

"Rasanya pilu, mengingat aku pun baru punya seorang putra, jadi saat tau kejadian ini ,ikut sangat amat sedih apalagi kami tinggal berdekatan," tulis Ayu.

"Walau kita ga sering berpapasan,tapi hari ini saat berkunjung ke rumahnya,sedih yang dirasa seperti halnya kita kenal dekat. Saat ku lihat bayi mungil lucu nya,yg selalu ada di kepala "Ya Allah,ASI nya gimana"," tambahnya.

 

(Please Swipe) Sedari pagi sampe siang aku happy skalii di ulang tahunku ini. Tetapi di jalan pulang,ada berita duka yang menghampiri. Seorang ibu muda telah berpulang,kembali ke Pangkuan Sang Khalik setelah melahirkan putra yang lucuuu 4 hari lalu ... Rasanya pilu,mengingat aku pun baru punya seorang putra,jadi saat tau kejadian ini ,ikut sangat amat sedih apalagi kami tinggal berdekatan. Walau kita ga sering berpapasan,tapi hari ini saat berkunjung ke rumahnya,sedih yang dirasa seperti halnya kita kenal dekat. Saat ku lihat bayi mungil lucu nya,yg selalu ada di kepala "Ya Allah,ASI nya gimana" Bismillah, Semoga Allah,mengizinkanku untuk bisa memiliki ASI yang berlimpah sehingga bisa ikut berbagi dengan si bayi kecil. Dan smoga dengan postingan ini,bisa sedikitnya menjadi penyambung tuk ibu2 donor asi di luar sana yang ingin berbagi dengan sang bayi lucu ini. __ Untuk yang mau mendonor,bisa contact Mas Erlan (kaka dari Almarhumah Ade Ernita) 0818 657214 In syaa Allah,semua yg berniat membantu dengan tulus,ikhlas dan serius,tercatat dengan baik amal perbuatannya ammin ammin Ya Rab In syaa Allah Khusnul Khatimah untuk Almh. Ade Ernita... #7_September_2017

A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on Sep 7, 2017 at 10:31am PDT

Hari Ayu yang baru dikaruniai anak kedua kemudian tergerak. Ia berharap ASI-nya berlimpah dan bisa membantu bayi tetangganya itu.

[Baca juga: Baru Saja Melahirkan, Ayu Dewi Tak Ambil Cuti Kerja]

"Dan smoga dengan postingan ini,bisa sedikitnya menjadi penyambung tuk ibu2 donor asi di luar sana yang ingin berbagi dengan sang bayi lucu ini. In syaa Allah,semua yg berniat membantu dengan tulus,ikhlas dan serius,tercatat dengan baik amal perbuatannya ammin ammin Ya Rab In syaa Allah Khusnul Khatimah untuk Almh. Ade Ernita...#7_September_2017," tulis Ayu.

[Baca juga: Cerita Proses Kelahiran Putra Ayu Dewi ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com