Putus dari Didi Mahardhika, Vanessa Angel dengan Pria Asing

Kompas.com - 20/10/2017, 16:22 WIB
Vanessa Angel dan Didi Mahardika telah menjalani acara lamaran di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVanessa Angel dan Didi Mahardika telah menjalani acara lamaran di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis sinetron Vanessa Angel dikabarkan sudah tak lagi berstatus sebagai tunangan Anggota DPR Didi Mahardika. Hal itu dibenarkan Didi saat dihubungi wartawan pada Kamis (19/10/2017).

Kabar adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Vanessa dengan laki-laki lain pun merebak. Namun Didi menampiknya.

"Pokoknya kita bubar enggak terlalu lama, satu bulan lah. Ya pokoknya saya baru tahu apa yang jadi penyebabnya ini, baru saja," kata Didi.

Di tengah kabar ini, Vanessa mendadak sukar dihubungi untuk dimintai penjelasan mengenai kabar yang beredar.

Vanessa justru mengunggah sebuah status instagram story dengan seorang pria asing. Vanessa tampak tengah makan burger dengan pria berambut pirang tersebut. Tak ada keterangan yang di tulis Vanessa di dalam video singkat tersebut.

[Baca juga: Didi Mahardika Akui Sudah Putus dengan Vanessa Angel]

Sebelumnya Vanessa dan Didi sempat mengutarakan keinginan untuk menikah. Bahkan Didi dan Vanessa sudah mengajukan berkas untuk menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan pada Januari 2017 lalu.

Sayangnya, pernikahan keduanya tak bisa terlaksana karena Didi masih terganjal status pernikahan dengan Jane Shalimar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

[Baca juga: Baca juga : Didi Mahardika Sudah Tak Berkomunikasi dengan Vanessa Angel]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X