Didi Mahardika Sudah Tak Berkomunikasi dengan Vanessa Angel

Kompas.com - 19/10/2017, 22:54 WIB
Vanessa Angel dan Didi Mahardika telah menjalani acara lamaran di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVanessa Angel dan Didi Mahardika telah menjalani acara lamaran di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota DPR RI Didi Mahardika (36) mengasku masih merasa shock karena hubungan cintanya dengan Vanessa Angel sudah berakhir.

"Shock sih. Jujur shock," kata Didi saat dihubungi, Kamis (19/10/2017).

Menurut Didi, mereka juga sudah tidak berkomunikasi. Padahal Vanessa masih terlihat menghadiri acara keluarga Didi pada 3 Oktober lalu.

"Ya kan masih ada kan. Makanya aku bilang shock karena aku enggak tahu banget kejadian itu," ucapnya.

Namun Didi tidak mau mengungkap penyebab hubungannya dengan Vanessa berakhir.

"Pokoknya kita bubar enggak terlalu lama, satu bulanlah. Ya pokoknya saya baru tahu apa yang jadi penyebabnya ini, baru saja," lanjut Didi.

Ketika ditanya tentang sosok perempuan dalam foto yang beredar di media sosial beberapa hari lalu, Didi mengatakan perempuan itu temannya.

[Baca juga: Didi Mahardika Akui Sudah Putus dengan Vanessa Angel]

"Itu teman, teman Mas Sunan. Dia ada proyek bikin musik, saya bantu. Jadi cuman teman, enggak ada apa-apa. Itu foto bareng, difotoin juga, bukan ngumpet atau diam-diam," ungkap pria kelahiran 21 Februari 1981 itu.

[Baca juga: Akan Menikah, Vanessa Angel-Didi Mahardika Mendaftar ke KUA]

Beberapa waktu lalu, Vanessa dan Didi mengutarakan keinginan menikah. Mereka juga sudah  mengajukan berkas untuk menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan pada Januari 2017 lalu.

[Baca juga: Sebut Istri, Didi Mahardika dan Vanessa Angel Sudah Menikah?]

Namun pernikahan itu belum bisa terlaksana karena Didi masih terganjal status pernikahan dengan Jane Shalimar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.