Didi Mahardika Akui Sudah Putus dengan Vanessa Angel

Kompas.com - 19/10/2017, 21:04 WIB
Vanessa Angel dan Didi Mahardika berpose di hadapan para wartawan sesudah mereka menjalani acara lamaran di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (5/11/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVanessa Angel dan Didi Mahardika berpose di hadapan para wartawan sesudah mereka menjalani acara lamaran di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (5/11/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota DPR RI Didi Mahardika (36) mengakui bahwa hubungannya dengan Vanessa Angel sudah putus.

"Iya (putus), sudah agak lama kok," kata Didi saat dihubungi, Kamis (19/10/2017).

Didi tidak mengungkap secara detail alasan ia mengakhiri hubungannya dengan Vanessa, yang sudah berstatus tunangannya itu.

"Aku kalau jawab itu enggak enak. Mungkin gini aja ya, intinya itu Vanessa enggak bisa memberikan citra yang baik di depan anak saya," ujarnya.

Pria kelahiran 21 Februari 1981 itu juga membantah kabar yang menyebut ia dan Vanessa sudah menikah siri.

"Masih tunangan kok. Kemarin kan terganjal masalah yang hukum, jadi memang belum menikah," ucapnya.

[Baca juga:Akan Menikah, Vanessa Angel-Didi Mahardika Mendaftar ke KUA]

Sebelumnya Vanessa dan Didi mengutarakan rencana menikah. Bahkan Didi dan Vanessa sudah mengajukan berkas untuk menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan pada Januari 2017 lalu.

[Baca juga: Sebut Istri, Didi Mahardika dan Vanessa Angel Sudah Menikah?]

Namun pernikahan keduanya tak bisa terlaksana karena Didi masih terganjal status pernikahan dengan Jane Shalimar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

[Baca juga: Vanessa Angel Bilang Tidak Ada Masalah dengan Rencana Pernikahannya]



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X