Gisella Anastasia Sekolahkan Gempi di Usia 2 Tahun

Kompas.com - 20/10/2017, 21:34 WIB
Penyanyi Gisella Anastasia bersama putrinya, Gempita Nora Marten usai menghadiri acara Festival Kilau Raya MNC TV 26 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/10/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenyanyi Gisella Anastasia bersama putrinya, Gempita Nora Marten usai menghadiri acara Festival Kilau Raya MNC TV 26 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/10/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Penyanyi Gisella Anastasia (26) memilih untuk menyekolahkan anaknya, Gempita Nora Marten meski baru berusia 2 tahun.

Hal itu diungkapkan Gisella usai menghadiri acara Festival Kilau Raya MNC TV 26 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/10/2017).

"Sudah, sudah sekolah. Dia di sekolah main sambil belajar yang untuk pembentukan karakter sih, kayak gimana untuk sharing sama teman. Kadang juga aktivitas yang mengasah motorik, kayak meronce atau apa, masak sup. Kayak tadi masak sama main tanah," katanya.

"Lumayan sih untuk dia bersosialisasi aja. Menyalurkan energi yang berlebih. Terus lebih terarah kan," imbuhnya.

[Baca juga: Baca juga : Gisella Anastasia: Gempi Kesal Kucing yang Menggigitnya Tak Minta Maaf ]

Selain bermanfaat untuk Gempi, sekolah juga berguna bagi Gisel sebagai orangtua.

"Jadi aku di rumah juga tahu mesti ngarahin anak gimana. Karena zaman sekarang beda deh dengan anak-anak zaman dulu kayaknya sudah lebih berkembang jauh pesat. Jadi ya kan aku tahunya cara konvensional ya cara mama aku dulu. Jadi biar mengikuti lah," ujarnya.

"Jadi ada bahan di rumah itu mesti belajar apa aja. Terutama sih supaya dia belajar bersosialisasi," lanjutnya.

Meski di awal Gempi sempat menolak ke sekolah. Namun kini, anak Gading Marten itu justru semangat ke sekolah.

"Dulu pas awal-awal. Sekarang sih sudah senang banget dia berangkat sekolah," ungkapnya.

[Baca juga: Baca juga : Gading Marten: Gisella Pilih Tambah Motor daripada Tambah Anak]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X