Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gading Marten: Gisella Pilih Tambah Motor daripada Tambah Anak

Kompas.com - 29/08/2017, 20:20 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Gading Marten mengaku ingin menambah anak lagi. Namun, niat itu belum bisa terwujud lantaran sang istri, penyanyi Gisella Anastasia, belum ingin tambah momongan.

"Kalau gue maunya (tambah anak), tapi bininya enggak mau kan kasihan," kata Gading saat dijumpai di Gordi HQ, di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

Gading memahami bagaimana kondisi ketika seorang wanita sedang hamil. Ia berkaca dari pengalaman Gisell mengandung putri pertama mereka, Gempi.

"Gisell juga baru kali pertama nikah dan punya anak. Kehitung masih baru. Mungkin hal yang mudah orang bilang 'Kok enggak tambah momongan?'," kata dia.

"Kalau gue sih lebih ke Gisell-nya karena dia kan yang hamil, yang capek, yang stres, ada lah fase-fase itu," lanjutnya.

[Baca juga:Gading Marten: Bini Gua Emang Seksi ]

Meski memahami kondisi sang istri, artis yang gemar sepada motor itu mengaku pernah membahas keinginannya menambah momongan pada sang istri. Tapi, Gisell menanggapinya dengan bercanda.

"Kalau dari becandaan sih di bilang 'Lu sekarang lebih baik tambah motor daripada tambah anak'. Ya gue sih senang (tambah motor)," kata Gading tertawa senang.

[Baca juga: Dapat Tawaran Main Film, Gading Marten Beri Tahu Gisel Dulu]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com