Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisella Anastasia Diberi Ruang Lebih untuk Berkomedi

Kompas.com - 06/09/2017, 08:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia (26) kembali bermain film komedi. Namun berbeda dari film sebelumnya, Cek Toko Sebelah, dalam film berjudul Susah Sinyal kali ini Gisel mendapatkan porsi lebih untuk melucu.

Ini diungkapkan oleh sutradara Susah Sinyal, Ernest Prakasa usai konferensi pers film tersebut di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

"Gisel aku kasih ruang berkomedi. Untuk mengeksplor wujud dia yang lain, bukan cuma nyanyi dan yang lainnya," ujar Ernest.

"Kalau di Cek Toko Sebelah juga film komedi, cuma porsi komedinya enggak ada, mainnya serius. Nah di sini dikasih kesempatan lebih diforsir komedinya," timpal Gisel.

Meski porsi perannya sebagai Cassandra tak banyak, Gisel tetap merasa memainkan karakter itu adalah sebuah tantangan karena dia harus bisa berkomedi.

[Baca juga: Tingkah Gempi Saat Melepas Gisella dan Gading Marten Bekerja ]

"Ceritanya udah lucu, tapi harus ada gesture-gesture lucu. Mungkin ke komedi seperti apa yang mau ditampilkan. Banyka nanya batasannya (melucu), apa yang diharapkan. Karena kan interpretasi orang beda-beda," ujar Gisel.

[Baca juga: Resah, Ernest Prakasa Bikin Susah Sinyal ]

Film Susah Sinyal bercerita tentang Ellen (Adinia Wirasti), seorang pengacara sekaligus orangtua tunggal dari putrinya yang beranjak remaja, Kiara (Aurora Robero). Mereka sibuk dengan dunia mereka masing-masing.

[Baca juga: Susah Sinyal Bikin Ernest Prakasa Harus Berjuang Keras ]

Hingga kematian ibunda Ellen, Agatha (Niniek L Karim), membuat Ellen dan Kiara akhirnya 'dipaksa' berkomunikasi di tempat yang sinyalnya susah.

Selain Gisel, deretan aktor yang terlibat dalam film ini adalah Gading Marten, Adinia Wirasti, Darius Sinathrya, Slamet Rahardjo, Niniek L Karim, Arie Kriting, Refal Hady, dan lainnya.

Film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa ini baru akan memulai shooting di Jakarta dan Sumba Timur pada 7 September 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com