Pamela Bowie Rayakan Ulang Tahun Tanpa Kekasih

Kompas.com - 21/10/2017, 00:55 WIB
Artis peran Pamela Bowie saat ditemui di sela pemotretan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Pamela Bowie saat ditemui di sela pemotretan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran Pamela Bowie tepat berusia 24 tahun pada 18 Oktober 2017 lalu. Kali ini Pamela merayakan ulang tahunnya sendiri tanpa kehadiran seorang kekasih.

"Saya memilih untuk sendiri, jomblo nasib, single pilihan. Meski enggak ada pasangan, ada teman," ucapnya saat ditemui di sebuah sesi pemotretan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Walaupun sudah putus, semua mantan menyempatkan diri untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Pamela. Terkecuali mantan kekasihnya yang baru saja putus.

"Ucapin. mantan semua ucapin, yang terakhir enggak. Tapi yah fine aja. Aku enggak masalah ucapin apa enggak, teman apa mantan. Aku santai, yang penting baik-baik," katanya.

[Baca juga : Sudah Move On, Pamela Bowie Punya Pacar Baru ]

Meski begitu, pemain Mars Met Venus ini mengaku tak masalah dengan status jomblonya itu.

"Menikmati. Hemm, lebih bisa bebas untuk eksplor diri sendiri. Kalau punya pasangan pasti ada waktu bisa bebas buat teman jadi kebatas, karena punya pacar," ujarnya.

"Sekarang lebih pergi sama teman. Lebih punya waktu buat diri sendiri, nyalon dan lain lain," imbuhnya.

[Baca juga : Pamela Bowie Janji Kenakan Baju Adat Minang Sambil Jual Sate Padang]

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X