Christian Sugiono Larang Titi Kamal Keluar Kota

Kompas.com - 12/10/2017, 12:35 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Christian Sugiono melarang istrinya, aktris Titi Kamal, jalan-jalan ke luar kota untuk sementara waktu. Larangan ini tak lepas dari kondisi kandungan Titi yang sudah berusia tujuh setengah bulan.

"Saya cuma melarang, 'Udahlah sekarang kita stay di Jakarta aja sampai hari lahirnya. Ya udah itu aja sih. Tapi yang lainnya jaga kesehatan, jaga supaya enggak capek aja," kata Christian dalam wawancara di SDN 03 Menteng, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).

Saat awal-awal kehamilan, Titi sering melancong ke luar kota bersama Christian, entah itu untuk urusan pekerjaan atau pribadi. Namun sekarang, Christian merasa sudah cukup dan meminta Titi lebih banyak beristirahat menanti kelahiran anak kedua mereka.

[Baca: Christian Sugiono Sempat Khawatirkan Kehamilan Titi Kamal]

"Dari kemarin kan kami kerjaannya jalan-jalan terus. Titi pantatnya enggak bisa diem di rumah he-he-he, mau jalan mulu," katanya.

"Jadi okay, kalau udah seperti sekarang (7,5 bulan), harus udah istirahat jalan-jalannya. Karena dokter juga bilang seperti itu, meskipun sebenarnya masih enggak apa-apa. Tapi kami enggak mau ambil resiko," sambung Christian.

Meski begitu, ia tetap mengizinkan istrinya bekerja, hanya waktu dan jenis pekerjaan yang Christian batasi.

[Baca: Titi Kamal Rahasiakan Nama untuk Calon Anak Keduanya]

"Selama enggak capek ya enggak apa-apa sih. Tapi kalau misalnya shooting yang sehari 10 jam dengan set-nya yang gila-gilaan, banyak gerak segala macam, kayaknya jangan dulu aja deh," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.