Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pernikahannya Memasuki Usia Empat Tahun, Ruben Onsu Lebih Hati-hati

Kompas.com - 23/10/2017, 16:02 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu baru saja merayakan hari jadi pernikahannya dengan penyanyi Sarwendah Tan yang genap berusia empat tahun di sebuah hotel di Bali.

Memaknai bertambahnya usia pernikahan mereka, Ruben mengaku tidak mau terlena dan akan lebih berhati-hati untuk menjaga kelanggengan rumah tangganya.

"Buat saya lebih berhati-hati lagi. Lebih takut ya, maksudnya pas teman-teman ditinggal, saya jadinya ingin lebih erat lagi sama Wenda," ujar Ruben dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

Baca juga : Pulang Liburan, Putri Sarwendah dan Ruben Onsu Jatuh Sakit

Ruben mengatakan, perayaan ulang tahun pernikahan ke-4 mereka tidak diadakan besar-besaran, melainkan dirayakan bersama keluarga dan Wenda. Sebab, Ruben ingin momentum ini digunakan untuk saling memahami antara suami dan istri.

"Makanya saya sama Wenda menggunakan waktu anniversary untuk duduk aja berdua, kami cerita bareng-bareng berdua," kata dia.

Baca juga : Ruben Onsu Belikan Putrinya Kuda Poni

"Usia pernikahan ke-4 perjalanannya masih panjang. Jadi masih banyak belajar, saling mengenal satu sama lain," ujar pria yang mempersunting Wenda pada 22 Oktober 2013 lalu tersebut

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com