Pernikahannya Memasuki Usia Empat Tahun, Ruben Onsu Lebih Hati-hati

Kompas.com - 23/10/2017, 16:02 WIB
Ruben Onsu berpose di Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANRuben Onsu berpose di Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu baru saja merayakan hari jadi pernikahannya dengan penyanyi Sarwendah Tan yang genap berusia empat tahun di sebuah hotel di Bali.

Memaknai bertambahnya usia pernikahan mereka, Ruben mengaku tidak mau terlena dan akan lebih berhati-hati untuk menjaga kelanggengan rumah tangganya.

"Buat saya lebih berhati-hati lagi. Lebih takut ya, maksudnya pas teman-teman ditinggal, saya jadinya ingin lebih erat lagi sama Wenda," ujar Ruben dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

Baca juga : Pulang Liburan, Putri Sarwendah dan Ruben Onsu Jatuh Sakit

Ruben mengatakan, perayaan ulang tahun pernikahan ke-4 mereka tidak diadakan besar-besaran, melainkan dirayakan bersama keluarga dan Wenda. Sebab, Ruben ingin momentum ini digunakan untuk saling memahami antara suami dan istri.

"Makanya saya sama Wenda menggunakan waktu anniversary untuk duduk aja berdua, kami cerita bareng-bareng berdua," kata dia.

Baca juga : Ruben Onsu Belikan Putrinya Kuda Poni

"Usia pernikahan ke-4 perjalanannya masih panjang. Jadi masih banyak belajar, saling mengenal satu sama lain," ujar pria yang mempersunting Wenda pada 22 Oktober 2013 lalu tersebut



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X