Pulang Liburan, Putri Sarwendah dan Ruben Onsu Jatuh Sakit

Kompas.com - 03/10/2017, 17:25 WIB
Sarwendah diabadikan di sela peluncuran produk kebersihan di The Terrace, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSarwendah diabadikan di sela peluncuran produk kebersihan di The Terrace, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Baru saja pulang berlibur dari Thailand selama beberapa hari, anak pasangan selebritis Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu, terkena demam.

"Sepertinya dia juga sangat happy liburan sampai-sampai dia pulang demam. Sangat happy dia," kata Sarwendah di The Terrace, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017).

Karena itu, mantan personel girlband Cherrybelle ini sengaja tak mengajak putrinya yang baru berusia dua tahun lebih itu menemaninya bekerja. Padahal, belum pernah Sarwendah absen membawa serta Thalia.

"Hari ini Thalia sedikit demam, jadi aku enggak bawa dia kerja. Untuk kali pertama aku enggak bawa dia kerja. Akhirnya aku titipin ke mami buat temenin," ujarnya.

[Baca juga: Masuk Sekolah, Anak Sarwendah-Ruben Onsu Bikin Heboh]

Ia dan Thalia berlibur ke Thailand karena kebetulan putrinya itu sedang libur sekolah. Namun Ruben tak bisa ikut karena harus bekerja.

"Kemarin habis jalan-jalan karena kan Thalia liburan sekolah, jadi nyempetin liburan. Karena abis ini tiap minggu lumayan full aku kerja. Jadi ya maunya Thalia ngerasain kalau saat libur sekolah dia juga liburan. Jalan kaki ke mana-mana, di sana kami mengeksplor, jadi jalan kaki," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Bensu enggak ikut liburan karena ayahnya cari uang untuk liburan selanjutnya. Ayahnya masih ada kerjaan dan Thalia juga liburannya enggak panjang, cuma disempetin buat liburan," sambung Sarwendah.

[Baca juga: Ruben Onsu Belikan Putrinya Kuda Poni]



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X