Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang Liburan, Putri Sarwendah dan Ruben Onsu Jatuh Sakit

Kompas.com - 03/10/2017, 17:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Baru saja pulang berlibur dari Thailand selama beberapa hari, anak pasangan selebritis Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu, terkena demam.

"Sepertinya dia juga sangat happy liburan sampai-sampai dia pulang demam. Sangat happy dia," kata Sarwendah di The Terrace, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017).

Karena itu, mantan personel girlband Cherrybelle ini sengaja tak mengajak putrinya yang baru berusia dua tahun lebih itu menemaninya bekerja. Padahal, belum pernah Sarwendah absen membawa serta Thalia.

"Hari ini Thalia sedikit demam, jadi aku enggak bawa dia kerja. Untuk kali pertama aku enggak bawa dia kerja. Akhirnya aku titipin ke mami buat temenin," ujarnya.

[Baca juga: Masuk Sekolah, Anak Sarwendah-Ruben Onsu Bikin Heboh]

Ia dan Thalia berlibur ke Thailand karena kebetulan putrinya itu sedang libur sekolah. Namun Ruben tak bisa ikut karena harus bekerja.

"Kemarin habis jalan-jalan karena kan Thalia liburan sekolah, jadi nyempetin liburan. Karena abis ini tiap minggu lumayan full aku kerja. Jadi ya maunya Thalia ngerasain kalau saat libur sekolah dia juga liburan. Jalan kaki ke mana-mana, di sana kami mengeksplor, jadi jalan kaki," ucapnya.

"Bensu enggak ikut liburan karena ayahnya cari uang untuk liburan selanjutnya. Ayahnya masih ada kerjaan dan Thalia juga liburannya enggak panjang, cuma disempetin buat liburan," sambung Sarwendah.

[Baca juga: Ruben Onsu Belikan Putrinya Kuda Poni]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com