Ruben Onsu Ingin Tambah Momongan

Kompas.com - 23/10/2017, 17:21 WIB
Ruben Onsu dan Sarwendah Tan berpose usai menghadiri peluncuran kampanye publik KICKS (Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks), di Hong Kong Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/8/2017). KOMPAS.com/IRA GITARuben Onsu dan Sarwendah Tan berpose usai menghadiri peluncuran kampanye publik KICKS (Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks), di Hong Kong Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Ada sebuah harapan yang dipupuk pembawa acara Ruben Onsu usai merayakan hari jadi usia pernikahannya yang ke-4 bersama istrinya, penyanyi Wenda Tan. Pria yang telah dikaruniai seorang putri itu mengaku ingin menambah momongan.

"Pengin ada momongan lagi," kata Ruben dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

Ruben akan melangsungkan program momongan selepas berlibur akhir tahun di Jepang bersama istri dan anaknya.

Baca juga : Pulang Liburan, Putri Sarwendah dan Ruben Onsu Jatuh Sakit

Ada beberapa pertimbangan yang membuat Ruben memutuskan untuk memberi Thalia Putri Onsu seorang adik. Salah satu pertimbangannya karena Thalia sudah sepekan lepas ASI (air susu ibu).

"Kan enggak gampang lepas ASI. Mau dua aja (anaknya). Kalau honeymoon di Jepang enggak, kan Sarwendah ringkih. Nanti kayak yang dulu (mengalami keguguran)," ucapnya.

Baca juga : Pernikahannya Memasuki Usia Empat Tahun, Ruben Onsu Lebih Hati-hati



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X