Ruth Sahanaya Sudah Lihat Video Ciuman Putrinya dengan Verrell Bramasta

Kompas.com - 23/10/2017, 19:35 WIB
Nadine Waworuntu berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (16/5/2017).  Ia terlibat dalam project web series Anak Artis Season 3. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMONadine Waworuntu berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (16/5/2017). Ia terlibat dalam project web series Anak Artis Season 3. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nadine Emmanuella Waworuntu, putri penyanyi Ruth Sahanaya, mengungkapkan bahwa ibunya sudah tahu tentang video Nadine bersama artis peran Verrell Bramasta.

Baru-baru ini beredar video singkat yang memperlihatkan Verrell berciuman dengan Nadine di media sosial.

"Aku udah ngomong ke mama," ucap Nadine saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (23/10/2017).

Bahkan Ruth Sahanaya yang akrab disapa Uthe telah melihat langsung video yang disebut Nadine sebagai bagian dari permainan Truth or Dare.

"Karena pas aku tahu, pas di-upload sama (akun gosip) Lambe Turah, aku lagi sama mama," kata Nadine.

"Udah dihapus sama Lambe Turah. Nah karena Lambe Turah hapus, jadi semuanya (akun gosip) jadi upload. Karena banyak yang jadi pengin lihat," sambungnya.

[Baca juga : Nadine Waworuntu Akui Dialah Perempuan dalam Video dengan Verrell Bramasta ]

Namun sampai sekarang Nadine mengaku belum membicarakan perihal video tersebut dengan ayahnya, presenter dan artis peran Jefry Waworuntu.

"Aku belum ngobrol sama Papa sih. Tapi kayaknya mama udah ngejelasin ke Papa sih. Tapi aku mesti ngomong ke Papa, cuma aku belum ketemu Papa," kata Nadine.

[Baca juga : Penjelasan Ivan Fadilla soal Pria Mirip Verrell Bramasta Cium Nadine]

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X