Raisa dan Isyana Sarasvati akan Isi Soundtrack Film Ayat Ayat Cinta 2

Kompas.com - 24/10/2017, 18:17 WIB
Raisa dan Isyana Sarasvati berpose saat ditemui pada HUT iRadio Jakarta di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017). KOMPAS.com/IRA GITARaisa dan Isyana Sarasvati berpose saat ditemui pada HUT iRadio Jakarta di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah penyanyi Krisdayanti dan Rossa, produser film Manoj Punjabi mengumumkan dua nama penyanyi lain yang akan mengisi soundtack film Ayat Ayat Cinta (AAC) 2.

Hal itu ia katakan saat jumpa pers peluncuran official poster dan trailer Ayat Ayat Cinta 2 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

"Krisdayanti, Rossa, Isyana dan Raisa, empat diva ini akan nyanyi soundtrack di AAC 2. Kita desain lagu mereka, mereka akan nyanyi di soundtrac AAC 2," kata Manoj.

Manoj beranggapan, empat penyanyi yang ia pilih akan memberikan kekuatan bagi film yang dijadwalkan tayang pada 21 Desember 2017 mendatang itu.

"Oh iya dong pertimbangan khusus pemilihannya juga, siapa yg terbaik bisa all out, jadi semua oke itu semangat yang luar biasa. Saya kira itu power," ujarnya.

[Baca juga : Nyanyikan Ayat-ayat Cinta 2, Krisdayanti Meminta Izin ke Rossa]

Manoj menuturkan, lagu yang akan dibawakan Isyana sudah ada, sedangkan untuk Raisa masih menyusul.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ceritanya emang udah di-planning, lagu Isyana sudah, Raisa segera. Jadi empat lagu," tutur Manoj.

Kamis mendatang Manoj akan kembali meluncurkan soundtrack lagu yang dinyanyikan oleh Rossa. Ia yakin empat lagu yang dibawakan penyanyi beda generasi itu akan populer.

"Nanti Kamis kami preskon lagi untuk Rossa dulu, jadi saya mau ini jadi bener-bener full power, menarik dan saya lihat lagu ini bakal jadi hits,"imbuhnya.

[Baca juga : Kurang dari 24 Jam Trailer Ayat-ayat Cinta 2 Ditonton 400 Ribu Orang]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.