Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Takut Dilupakan, Fedi Nuril Boyong Anak Istri ke Skotlandia

Kompas.com - 24/10/2017, 20:56 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Fedi Nuril mengungkapkan alasannya membawa anak dan istri ke Edinburgh, Skotlandia untuk shooting film Ayat Ayat Cinta 2.

"Kalau ditinggal agak lama. Takutnya mereka lupa sama saya, khususnya anak karena masih sembilan bulan," saat diwawancarai setelah jumpa pers peluncuran official poster dan trailer Ayat Ayat Cinta 2 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017)

"Enggak (dibawa ke lokasi) sih karena kasihan, saya seharian. Paling cuma datang ke base camp balik ke hotel bareng, kasihan kalau dibawa ke lokasi, bisa mati gaya dia nanti, jadi mending jalan-jalan sama ibunya," tambahnya.

Tokoh utama dalam film garapan MD Pictures itu mengaku akan khawatir bila dirinya meninggalkan anak dan istri di Jakarta.

[Baca juga : Fedi Nuril Mau Bawa Istri dan Anak ke Lokasi Shooting di Skotlandia]

"Justru enggak kawatir karena mereka ikut ke Edinburgh, kalau mereka tinggal di Jakarta malah saya kepikiran," Ucap Fedi.

"Karena jeda jamnya 6 jam mundur, jadi ya di sini masih jam 9 malam disana jam 3 pagi, susah kontekan. Memang alasannya diajak biar tetap dekat. Karena sesibuk apapun pulang tetep ketemu," sambungnya.

Pentolan grup musik Garasi itu juga telah berkonsultasi dengam dokter sebelum membawa Haan Fadilah Nuril, putranya ke Skotlandia.

"Sebelum berangkat udah konsultasi ke dokter anak, apa yang harus disiapin selama di sana. Alhamdulillah bisa dilewatin tanpa sakit, tanpa ada alergi," ujar Fedi.

[Baca juga : Fedi Nuril: Istri Tahu Saya Enggak Bakal Kuat kalau Poligami]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com