Beradegan Romantis dengan Gong Yoo, Tatjana Saphira Deg-degan

Kompas.com - 25/10/2017, 17:39 WIB
Tatjana Saphira (kanan) menghadiri acara peluncuran Zenfone 4 Selfie di Pullman Hotel, Jakarta Barat, Rabu (25/10/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTatjana Saphira (kanan) menghadiri acara peluncuran Zenfone 4 Selfie di Pullman Hotel, Jakarta Barat, Rabu (25/10/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam sebuah iklan yang menampilkannya bersama artis peran Korea Selatan Gong Yoo, artis peran Tatjana Saphira (20) tampak santai dan penuh senyum.

Namun, Tatjana mengaku tidak seperti dalam iklan itu ketika kali pertama bertemu dengan Gong Yoo, yang membintangi drama seri televisi populer Korea Selatan Goblin.

"Aku sempat merasa canggung, deg-degan," kata Tatjana dalam acara peluncuran sebuah produk telepon genggam di Pullman Hotel, Jakarta Barat, Rabu (25/10/2017).

Baca juga: Tatjana Saphira Ceritakan Pengalamannya Shooting Bareng Gong Yoo

Betapa tidak deg-degan? Dalam pertemuan pertama itu, Tatjana Saphira diminta langsung melakukan adegan dengan Gong Yoo, padahal mereka belum sempat mengobrol panjang.

Apalagi, dalam adegan pertama itu Tatjana dan Gong Yoo harus memperlihatkan keromantisan sebagai sepasang kekasih dengan bermain keyboard berdua.

"Itu kali pertama kami ketemu dan langsung harus ngambil (menjalani) adegan itu. Jadi, aku juga kayak, 'Aduh, gimana nih, belum kenal, nih. Gimana cara membangun chemistry-nya'," cerita Tatjana.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Pemotretan di Indonesia, Gong Yoo Jadi Sampul Majalah di 7 Negara

Untungnya, menurut Tatjana, Gong Yoo baik hati, sehingga membuat mereka tak kesulitan membangun kecocokan.

"Akhirnya membuat kami bisa melakukan tugas kami dengan baik dan lancar," ucap Tatjana.

Baca juga: Gong Yoo Menangis di Hadapan Penggemar

Iklan yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Tatjana dirilis dua bulan lalu. Para penggemar Gong Yoo dan pecinta drama seri Korea Selatan pun heboh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.