Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tatjana Saphira Ceritakan Pengalamannya Shooting Bareng Gong Yoo

Kompas.com - 25/10/2017, 16:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tatjana Saphira sekitar dua bulan lalu membuat heboh pecinta drama Korea di Indonesia. Pasalnya, Tatjana berkesempatan membintangi iklan sebuah produk ponsel bersama aktor kawakan Korea Selatan, Gong Yoo.

Ditemui di sela peluncuran produk terbaru ponsel tersebut di Pullman Hotel, Jakarta Barat, Rabu (25/10/2017), Tatjana pun berbagi cerita pengalamannya shooting bareng Gong Yoo.

"Kemarin aku berangkat ke Korea untuk melakukan shooting sebuah TVC with who? Gong Yoo," kata Tatjana yang disambut meriah tamu yang hadir.

Ia mengaku sebelum pengambilan gambar, pemain film Sweet 20 ini belum sekali pun dipertemukan dengan Gong Yoo. Kali pertama mereka bertatap muka adalah saat di lokasi shooting.

"Aku waktu itu hari keduaku ke Korea memang belum kenal sebelumnya kan. Ketemunya juga pertama kali langsung di set," ujar Tatjana.

[Baca juga : Pengalaman Tatjana Saphira Ditolak dan Diremehkan]

Bahkan ia dan Gong Yoo tak punya waktu banyak untuk menumbuhkan kecocokan atau chemistry. Dalam iklan tersebut dikisahkan Tatjana dan Gong Yoo adalah sepasang kekasih yang menjalani hubungan jarak jauh.

"Kalau kalian lihat salah satu adegan yang lagi main keyboard bareng, ya udah itu pertama kali kami ketemu dan langsung harus ngambil adegan itu," katanya yang lagi-lagi disambut sorakan.

Tatjana menambahkan, beradu akting dengan Gong Yoo membuatnya merasa seperti sedang terlibat dalam sebuah dra Korea 

"Saya pas lagi shooting itu ngerasa kayak lagi ada di salam mini K-Drama gitu hehehe," ujar Tatjana.

[Baca juga : Pemotretan di Indonesia, Gong Yoo Jadi Sampul Majalah di 7 Negara]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com