Hamil Tua, Titi Kamal Jadi Lebih Sensitif

Kompas.com - 28/10/2017, 10:24 WIB
Titi Kamal dan Christian Sugiono ketika menghadiri malam penghargaan Insert Award 2017 di Gedung Trans, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanTiti Kamal dan Christian Sugiono ketika menghadiri malam penghargaan Insert Award 2017 di Gedung Trans, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Christian Sugiono atau Tian mengatakan bahwa usia kehamilan sang istri, Titi Kamal sudah menginjak usia sembilan bulan. Saat hamil tua, Titi disebut Tian jadi lebih sensitif.

"Titi ya biasa lah ya kalau sedang hamil kan perubahan hormon. Jadi, lebih sensitif," ujarnya ketika menghadiri malam penghargaan Insert Award 2017 di Gedung Trans, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Kadang-kadang dia gampang lelah kalau kami jalan-jalan sehari banyak tempat. Selebihnya kebanyakan di rumah, hal-hal itu aja sih enggak terlalu gimana-gimana banget," sambung dia.

Tidak ada persiapan lebih yang direncakan oleh Tian untuk kehadiran anak keduanya itu. Yang jelas, kata Tian, saat ini yang penting adalah memberikan pemahaman kepada putranya, Juna, agar siap menyambut kelahiran adiknya nanti.

Baca juga : Titi Kamal Bingung Pilih Nama Anak Kedua

"Mental sudah pengalaman. Kalau yang pertama kan kami mau punya anak. Kalau yang kedua, Juna mau dapat adik," ujar dia

"Jadi persiapannya bagaimana si Juna ini supaya tidak gimana-gimana. Persiapannya itu lebih kepada memberikan pengertian ke Juna. Supaya dia tidak kehilangan perhatian," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X