Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Artamevia Berencana Gelar Konser Tunggal

Kompas.com - 28/10/2017, 14:11 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Reza Artamevia (42) berencana untuk menggelar konser tunggalnya. Rencana itu datang setelah Reza banyak menerima tawaran dari berbagai pihak promotor.

"Tawaran datang beberapa kali, cuma saya pengin ada single keluar sambil berjalan gitu. Insya Allah tahun depan sudah bisa gelar (konser)," ujarnya di sela pembuatan klip video singel terbarunya di De Larossa, Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

Sebenarnya, kata Reza, ia sudah berencana menggelar konser tunggal. Namun, ia belum bisa menemukan kapan momen yang tepat.

Sebelum menggelar konser tunggal, Reza mengatakan ingin menggelar pertunjukkan musik dari daerah ke daerah lebih dulu.

[Baca juga : Reza Artamevia Tulis Lirik untuk Singel Barunya]

"Saya itu anak band. Saya itu senang nge-gig gitu istilahnya, jadi sebelum konser besar itu saya juga pengin roadshow ke daerah-daerah juga, setelah itu baru konser besarnya," ucapnya.

Setelah lama tak terdengar kabar di industri musik, Reza kini sedang menyiapkan proses singel terbarunya. Bahkan ia baru saja menjalani proses shooting untuk klip video singel berjudul "Selalu Ada".

[Baca juga : Reza Artamevia Sulit Jatuh Cinta]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com