Anggy Umbara Masukkan Unsur Laga dalam Sekuel Insya Allah, Sah!

Kompas.com - 29/10/2017, 00:09 WIB
Anggy Umbara hadir pada perhelatan Film and Art Celebration (FILARTC) 2017 di Gedung Perum Produksi Film Negara (PFN), Jakarta Timur, Jumat (31/3/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAnggy Umbara hadir pada perhelatan Film and Art Celebration (FILARTC) 2017 di Gedung Perum Produksi Film Negara (PFN), Jakarta Timur, Jumat (31/3/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Anggy Umbara didapuk menjadi sutradara sekuel film Insya Allah, Sah! yang sebelumnya digarap oleh Benni Setiawan.

Menurut Anggy, tawaran yang datang kepadanya itu bisa dibilang spontanitas saja, antara dirinya dengan produser Manoj Punjabi.

"Lagi ngobrol-ngobrol sama Manoj, lalu ditawarin dan gua langsung ngeluarin konsepnya, terus dia setuju, dan jalan. Lebih spontanitas aja," kata Anggy saat berbincang dengan Kompas.com di acara Indonesia Comic Con, Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (28/10/2017).

[Baca juga : Pengabdi Setan Bikin Anggy Umbara Harus Inovatif Garap Film Suzanna ]

Saat digarap oleh Benni, film yang dibintangi oleh artis peran dan komika Pandji Pragiwaksono itu bergenre drama komedi. Untuk sekuel kali ini, Anggy akan memasukkan unsur laga.

"Akan lebih action. Jadinya Insya Allah, Syah! 2 ini akan jadi action, komedi, dan drama religi romantic," kata Anggy

"Permintaan gue. Gue penginnya action," jawab Anggy saat ditanyai apakah ia atau produser yang meminta genre tersebut.

Adapun dalam sekuel kali ini, Anggy melibatkan beberapa pemain lama dan baru. Berdasarkan unggahan di akun media sosialnya, Anggy bahkan sudah menjalani proses shooting dengan Pandji Pragiwaksono, Luna Maya, dan Donny Alamsyah.

[Baca juga : Asal Mula Penampilan Cupu Pandji Pragiwaksono di Insya Allah, Sah!]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X