Ashanty Tak Mau Sebut Jumlah Biaya Pesta Ulang Tahun Anak Bungsunya

Kompas.com - 29/10/2017, 19:20 WIB
Azriel, Aurel, Ashanty, dan Anang Hermansyah (dari kiri ke kanan) nerbicara dalam jumpa pers pesta ulang tahun pertama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah di Sheraton Hotel, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGAzriel, Aurel, Ashanty, dan Anang Hermansyah (dari kiri ke kanan) nerbicara dalam jumpa pers pesta ulang tahun pertama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah di Sheraton Hotel, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pesta ulang tahun pertama anak bungsu pemusik Anang Hermansyah dan penyanyi Ashanty, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, diselenggarakan di sebuah hotel bintang lima di Jakarta pada Minggu (29/10/2017) sore.

Ashanty tak mau menyebut jumlah biaya perayaan itu.

"Intinya, enggak memaksakan sampai harus gimana gitu. Ya, bikin pesta sesuai kemampuan saat ini. Enggak ada yang dipaksakan. Alhamdulillah sih kebetulan sekarang lagi ada," ujar Ashanty dalam jumpa pers di Sheraton Hotel, Gandaria City, Jakarta Selatan, tempat pesta tersebut.

Baca juga: Ashanty Lahirkan Bayi Laki-laki pada Hari Sumpah Pemuda

Pesta untuk sang anak yang lahir pada Hari Sempah Pemuda 28 Oktober 2016 tersebut dihadiri oleh sejumlah artis, antara lain, Ussy Sulitiawaty, Nindy, Jessica Iskandar, Vicky Shu, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, dan Raffi Ahmad.

Baca juga: HUT Ke-2 Putri Anang-Ashanty Bertema Masha and The Bear

Selain mereka, dalam perayaan itu ada sejumlah orang terkenal dari luar industri hiburan, antara lain, Kepala BIN, Sutiyoso, yang datang bersama anaknya, Renny Sutiyoso, dan Ketua MPR, Zulkifli Hasan.

Ketika pulang, para tamu boleh membawa cenderamata berupa tas punggung beroda yang berisi, antara lain, handuk dan produk dari bisnis kue Anang Hermansyah-Ashanty, Asix.

Baca juga: Sibuk Urus Bisnis, Ashanty Dapat Dukungan dari Anang Hermansyah

Suasana Pesta ulang tahun pertama anak bungsu Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, di Sheraton Hotel, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Suasana Pesta ulang tahun pertama anak bungsu Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, di Sheraton Hotel, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).

Beberapa karangan bunga datang, antara lain dari Kepala BNN Budi Waseso dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.