Izin Usaha Alexis Dihentikan, Marsha Timothy Beri Apresiasi

Kompas.com - 01/11/2017, 10:15 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak diperpanjangnya izin usaha Hotel Alexis dan griya pijatnya menjadi kabar yang sedang ramai diperbincangkan.

Salah seorang pesohor dunia hiburan, aktris Marsha Timothy, ikut memberikan tanggapannya.

"Baguslah kalau sudah ada yang berhasil. Selama ini sudah banyak yang dengar. Tapi kan memang tidak pernah ada yang...," kata Marsha di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017).

"Ya kalau akhirnya bisa, yah baguslah kalau memang dianggap perlu," sambung ibu satu anak ini.

Ia mengatakan, segala hal yang sepatutnya diperbaiki atau dibereskan, ya harus diperbaiki dan dibereskan.

[Baca juga : Ini Foto-foto Lantai 7 Griya Pijat Alexis nan Famous Itu...]

"Itu aja sih, dalam segi apa pun yah. (Soal karyawannya) pasti ada kebijakan pemerintah. Jadi mudah-mudahan semua bisa sejahterakan, jadi lebih baik," ujar Marsha.

Sebelumnya, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, tidak memperpanjang izin usaha Hotel dan Griya Pijat Alexis. Surat tidak diperpanjangnya izin usaha Alexis telah diterbitkan pada Jumat (27/10/2017).

[Baca juga : Temaramnya Lantai 7 Hotel Alexis... ]

Salah satu dasar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak memperpanjang izin usaha Alexis, yakni banyaknya keluhan dari masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.