Leher Isyana Sarasvati Memerah Gara-gara Yovie Widianto

Kompas.com - 02/11/2017, 18:54 WIB
Isyana Sarasvati memberikan keterangan pers perilisan tema lagu berjudul Masih Berharap untuk film Ayat-ayat Cinta 2 di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANIsyana Sarasvati memberikan keterangan pers perilisan tema lagu berjudul Masih Berharap untuk film Ayat-ayat Cinta 2 di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Leher Isyana Sarasvati memerah gara-gara komposer Yovie Widianto. Bukan karena kontak fisik, melainkan karena pentolan band Kahitna itu memuji Isyana sebagai penyanyi yang cerdas.

Pujian itu meluncur ketika Yovi dan Isyana menghadiri jumpa pers peluncuran "Masih Berharap" yang menjadi lagu tema untuk film Ayat Ayat Cinta 2 di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017).

Yovie menilai, sebagai musisi Isyana memiliki paket komplet karena pandai membuat lirik dan mengaransemen musik untuk lagu-lagu yang diciptanya.

Baca juga : Masih Berharap, Nyanyian Isyana Sarasvati untuk Ayat Ayat Cinta 2

Khusus untuk lagu "Masih Berharap" yang dicipta oleh Yovie, pemain keyboard Kahitna itu menilai bahwa Isyana dengan mudah dapat beradaptasi dengan nada dan musiknya.

Namun, Isyana justru tersipu malu karena pujian itu. Dia menyebut lehernya memerah seketika.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sempat merah leher aku sebenarnya, ya malu lah," kata Isyana lalu tertawa.

Isyana bersyukur atas apresiasi seniornya di industri musik Indonesia. Menurut dia, hal itu bisa jadi pemicu semangatnya untuk terus mengukir karya sebagai insan musik.

Baca juga : Isyana Sarasvati: Berani Keluar dari Zona Nyaman

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.