Masalah Ekonomi Bukan Alasan Georgia Gugat Cerai Aldi Taher

Kompas.com - 04/11/2017, 14:20 WIB
Istri artis peran Aldi Taher, Georgia Aisyah Putri bersama kuasa hukumnya dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungIstri artis peran Aldi Taher, Georgia Aisyah Putri bersama kuasa hukumnya dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Istri artis peran Aldi Taher, Georgia Aisyah Putri memang tak mengungkapkan secara gamblang apa alasan dirinya menggugat cerai Aldi. Namun Georgia menampik jika perpisahan ini terjadi karena masalah ekonomi.

"Enggak ada hubungannya (masalah ekonomi), permasalahan utama ketidakcocokan dan selalu timbul perselisihan antara Aldi dan Georgia," ucap kuasa hukum Georgia, Hanafiah dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

Pada kesempatan itu pula Georgia mengklarifikasi adanya kabar yang menyebut, bahwa Aldi masih ingin mempertahankan rumah tangganya. Menurut Hanafiah, mediasi antara keduanya sudah gagal dan sepakat untuk berpisah.

"Ya itu kan di media seperti itu, kita dapat untuk mengklarifikasi bahwa sudah terjadi beberapa kali mediasi antara klien saya dengan Aldi, bahkan melibatkan keluarga. Aldi diwakili dengan ayahnya, Georgia diwakili ayah dan ibunya. Jadi sudah berembuk," katanya.

[Baca juga : Georgia Sudah Sering Beri Aldi Taher Kesempatan Perbaiki Rumah Tangga ]

hanafiah mengatakan, kini pasangan yang menikah pada 24 Oktober 2014 lalu itu sudah tak lagi tinggal seatap.

"Yang pasti Georgia sudah tidak serumah lagi dengan Aldi. Ya sudah beberapa bulan ini," ujar Hanafiah.

[Baca juga : Gugat Cerai, Georgia Tetap Izinkan Aldi Taher Dampingi Saat Persalinan]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X