Randy Martin Susah Tidur gara-gara Es Krim

Kompas.com - 06/11/2017, 15:30 WIB
Randy Martin membuka outlet pertama bisnis es krimnya di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/11/2017) sore.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Randy Martin membuka outlet pertama bisnis es krimnya di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/11/2017) sore.

BEKASI, KOMPAS.com -- Artis peran Randy Martin (18) mengaku tak bisa tenang karena deg-degan saat akan membuka gerai es krimnya. Lantaran, itu merupakan pengalaman pertamanya membuka usaha.

"Ini adalah bisnis pertama aku banget. Makanya ini deg-deg ser banget, dari seminggu ini deg-degan terus ngurusin semuanya," ucapnya di sela pembukaan gerainya di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/11/2017).

"Kepikiran terus karena ini bisnis pertama dan aku juga masih 18 tahun jadi pikiran tuh macam-macam. Sudah semingguan aku susah tidur," imbuh Randy.

Walaupun baru pemula, ia sudah paham bahwa seorang pengusaha harus memikirkan dengan matang segala kemungkinan yang ada. Tapi, perasaan khawatir produknya bakal disukai atau tidak, selalu saja datang.

"Sambil shooting mikir, gimana ya temen-temen akan suka enggak ya, rame enggak ya. Tapi pas dateng, ternyata rame dan banyak orang yang suka, senang banget. Lega banget karena berjalan sesuai rencana. Puji Tuhan," ujar Randy.

[Baca juga : Randy Martin Jual Es Krim Zaman Now]

Terlepas dari itu, pemain sinetron Monyet Cantik 2 ini mengaku sudah merencanakan membuka usaha sejak lama, niatnya untuk berinvestasi demi masa depan. Umurnya yang masih tergolong muda tak membatasi Randy merambah dunia bisnis.

"Aku pikir ini untuk jadi pegangan aku, jadi investasi jangka panjang aku untuk masa depanku yang lebih baik. Pengin bisa memetik suatu saat nanti," ucapnya.

Apalagi, ayahnya yang juga seorang pengusaha sangat mendukung keputusannya terjun ke dunia bisnis sejak dini.

"Orangtua selalu push apalagi aku seorang lelaki. Kelak nanti akan membina sebuah keluarga, jadi sudah seharusnya harus punya pegangan. Memulai dari usia sedini mungkin, kenapa tidak kalau memang memungkinkan," kata Randy.

[Baca juga : Randy Martin Jual Es Krim karena Cassandra Lee]

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorBestari Kumala Dewi
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X