Kini Muncul "Titisan Setan"

Kompas.com - 06/11/2017, 16:52 WIB
Suasana acara tumpengan film Titisan Setan. ISTIMEWASuasana acara tumpengan film Titisan Setan.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Film horor Indonesia kembali diminati masyarakat pecinta film. Setelah lebih dulu diteror Pengabdi Setan, kini giliran Titisan Setan yang bakal menebar rasa ngeri kepada penikmat film horor.

Ya, melalui film tersebut rumah produksi Intercept Filmcraft mencoba membangkitkan bulu kuduk para penontonnya.

Titisan Setan yang pada awal November ini akan melakukan proses pengambilan gambar perdana nantinya bakal menampilkan akting Baim Wong, Wendy Wilson, Saykoji, Faizah Aliyah, Muthia Datau, dan pemain senior Diah Permatasari.

Kisah dalam film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Melissa yang terpaksa berbohong kepada neneknya supaya bisa pergi bersama kekasihnya (Bara) untuk menghabiskan akhir pekan yang romantis.

Melissa tidak mengetahui bahwa seluruh sudut ruangan vila yang disewa telah dipasangi CCTV oleh Bara untuk merekan semua kegiatan romantis mereka. Karena Bara berniat buruk, yakni membuat video sex tape dengan Melissa.

Niat Bara hampir berjalan mulus, sampai ada kejadian aneh yang dialami Melissa dan membuatnya menjadi ketakukan di vila sewaan tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Melissa yang sebelumnya sering mengalami mimpi aneh mulai merasakan rentetan kejadian yang tidak bisa dijelaskan secara logika.

Ketakukan Melissa mulai terasa nyata saat tangan-tangan mengerikan mulai menyeret tubuhnya.

Meski Melissa berusaha menjelaskan pada Bara, tetapi dia tidak terlalu mempercayainya. Bara menganggap semua itu hanya halusinasi Melissa saja.

Bara mencoba menenangkan Melissa agar niat buruknya berjalan lancar. Namun, lagi-lagi niat buruk Bara terganggu oleh kedatangan sahabat Melissa, yaitu Gaby yang membawa pacarnya (Angga) untuk menginap di vila.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.