Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denny Sumargo: Mata Batin Bikin Penasaran Sampai Akhir Cerita

Kompas.com - 07/11/2017, 18:06 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Pemeran tokoh Davin dalam film Mata Batin, Denny Sumargo menjelaskan alasan dirinya ingin terlibat dalam film horor garapan rumah produksi Hitmakers Studio itu.

Hal itu ia ungkapkan saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Selasa (7/11/2017).

"Aku suka unsur ceritanya yang membuat orang terus penasaran sampai akhir cerita. Kali ini aku main di film ini bukan dari segi keaktorannya, tapi lebih kepada, aku lihat ceritanya asyik dan cukup ringan. Kalau aku bilang, ini kategori horor yang kekinian dan seru," kata Denny.

Menurut dia, film yang juga dibintangi oleh Jessica Mila, Bianca Hello dan Citra Prima itu berbeda dari film horor yang tengah merajai industri film Indonesia saat ini.

"Kan saat ini film horor lagi naik di Indonesia, ini agak berbeda nih, Mata Batin ini berbeda sih, coba dikemas lebih kekinian tapi realistis," ucap Denny.

[Baca juga : Denny Sumargo Jadi Pria Misterius dalam Film Mata Batin]

Bahkan Denny menyebutkan, film karya sutradara Rocky Soraya itu merupakan film yang memiliki unsur cerita yang paling menarik di antara film horor yang pernah ia bintangi.

"Aku udah beberapa film horor dan mungkin aku agak berlebihan bikin statement ini, dari empat film (horor) yang aku mainkan, film Mata Batin ini dari segi unsur cerita yang paling bagus menurut aku, tapi tidak berarti yang terbaik ya," sambungnya.

Denny memerankan tokoh misterius yang keberadaannya akan terungkap pada akhir cerita.

Mata Batin dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 30 November 2017 mendatang.

[Baca juga : Denny Sumargo Punya 20 Kriteria untuk Calon Istri]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com