Dua Pahlawan Super Keluaran Marvel yang Paling Disukai

Kompas.com - 12/11/2017, 13:32 WIB
Spider-Man: Homecoming Marvel StudiosSpider-Man: Homecoming
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Marvel Cinematic Universe (MCU) memiliki puluhan karakter superhero (pahlawan super) yang digemari.

Namun, menurut Vice President International Business Development & Brand Management Marvel, CB Cebulski, dari semua itu ada dua pahlawan super yang paling disukai. Siapa mereka?

"Banyak pahlawan super yang populer, tetapi Spider-Man dan Iron Man merupakan dua karakter yang paling disukai secara global," kata Cebulski dalam wawancara melalui sambungan telepon, baru-baru ini.

Baca juga: Serial Televisi Marvels Spider-Man Tawarkan Banyak Hal Baru

Perhatian besar terhadap Spider-Man dan Iron Man itu, menurut Cebulski pula, terutama terlihat jelas di Indonesia.

"Spider-Man dan Iron Man merupakan dua karakter yang bisa disebut menggerakkan brand (Marvel). Lalu, Captain America dan Thor. Mereka juga sangat populer di kalangan anak-anak atau remaja," ucap Cebulski.

Ia menambahkan bahwa Marvel terus mengembangkan beragam karakter dalam komik untuk kemudian menghadirkannya di layar lebar. Dari pahlawan super baru, musuh baru, hingga sidekick (pendamping pahlawan super) baru.

Baca juga: Iron Man dan Hulk Muncul di Serial Animasi TV Marvels Spider-Man

"Kami tak tahu karakter mana yang bakal jadi hit atau tidak. Tahun Lalu kami mengenalkan karakter baru Spider Gwen dan ternyata dia menjadi populer, hingga dibuatkan merchandise, mainan, game, dan sekarang memiliki seri komik sendiri yang penjualannya bagus," ujar Cebulski.

"Kami terus berusaha yang terbaik saja dalam membuat cerita tentang pahlawan super dan musuhnya, lelaki dan perempuan, dari negara dan budaya yang berbeda, yang mungkin akan tumbuh menjadi pahlawan baru Marvel," ujarnya pula.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X