Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkat Joey Alexander, Glenn Fredly Bisa Duet Bareng Isyana Sarasvati

Kompas.com - 13/11/2017, 10:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Penyanyi dan pencipta lagu Glenn Fredly berterima kasih kepada Joey Alexander (14) di panggung konser Joey di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Minggu (12/11/2017) malam.

Pasalnya, berkat ajakan kolaborasi dari pianis muda Indonesia itu, ia bisa berduet dengan Isyana Sarasvati untuk kali pertama.

"Tepuk tangan buat Joey. Ini pertama kali, karena Joey-lah saya akhirnya bisa duet bersama Isyana," kata Glenn yang disambut senyum lebar Isyana dan Joey.

Malam itu, Glenn, Isyana, Joey, dan Barry Likumahuwa mempersembahkan lagu "Zamrud Khatulistiwa". Sebuah tembang ciptaan Guruh Soekarnoputra dan dipopulerkan mendiang Chrisye pada 1996 lalu.

[Baca juga : Joey Alexander Bikin Glenn Fredly Terkejut]

Ditemui sebelum tampil, Glenn mengaku tak punya banyak waktu latihan dengan mereka. Ia bahkan baru bertemu Isyana pagi harinya untuk berlatih dengan Joey serta Barry.

"Latihan baru tadi. Baru ketemu tadi sama Isyana on the spot latihan. Senang sih, seru. Tanpa beban hehehe," kata Glenn.

[Baca juga : Joey Alexander, Glenn Fredly, dan Isyana Sarasvati Bersatu dalam Zamrud Khatulistiwa]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com