Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indadari: Kata Umi Pipik Foto Itu Fitnah, Editan

Kompas.com - 13/11/2017, 15:51 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Indadari Mindrayanti telah mendapat jawaban langsung dari sahabatnya, Umi Pipik, mengenai foto yang menampilkan Umi Pipik sedang merangkul mesra mantan vokalis Matta Band, Sunu.

"Sudah, sudah nanya langsung juga ke Umi, karena banyak banget yang nanya," kata Indadari saat dihubungi wartawan melalui pesan WhatsApp, Senin (13/11/2017).

Kepada Indadari, Umi Pipik mengatakan bahwa foto tersebut adalah fitnah.

"Kalau saya mah mending tanya orangnya langsung. Saya tanya ke Umi, kata Umi (foto itu) fitnah, editan itu," lanjutnya.

[Baca juga: Indra Bruggman 'Iseng' Sebut Dirinya Calon Suami Umi Pipik]

Foto tersebut pun menimbulkan asumsi masyarakat tentang hubungan mantan istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu dengan Sunu.

Indadari menuturkan, hal tersebut merupakan ujian yang harus dialami Umi Pipik. Ia meyakini bahwa sahabatnya itu tidak akan menempuh jalur hukum untuk mengusut siapa penyebar foto yang diduga palsu itu.

"Umi mah sabar, kuat. Inilah, dunia isinya itu ujian. Kadang ujian datang bentuknya fitnah. Umi sosok yang kuat dan enggak mau bales kejahatan. Beliau saya rasa lebih memilih sabar dan membalas kejahatan dengan kebaikan," sambung istri komedian Caisar Putra Aditya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com