Putra Bob Marley Akan Meriahkan Jakarta Peace Concert 2017

Kompas.com - 13/11/2017, 17:35 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Varion enterprises dan De’jons production bekerja sama dengan Bahaya Records dan Benjamin Live mempersembahkan konser musik reggae bertajuk Jakarta Peace Concert 2017.

Pergelaran ini menjadi catatan tersendiri bagi penggemar musik reggae di Indonesia menjelang tutup tahun 2017. Apalagi konser musik reggae di Allianz Ecopark Ancol pada 18 November 2017 ini, menghadirkan anak dari musisi reggae legendaris Bob Marley, yakni Julian Marley.

Julian Ricardo Marley yang lahir pada 4 Juni 1975 adalah seorang musisi reggae Jamaika asal Inggris. Dia adalah anak seniman reggae Bob Marley dan Lucy Pounder.

Julian mengikuti jejak ayahnya dan merupakan seorang rastafarian saleh yang menggunakan musiknya untuk menginspirasi kehidupan.

Baca juga : Cucu Bob Marley Bergabung dengan Redskins

 

"Julian tak sendiri datang di Indonesia karena ia akan mengajak band pendampingnya, yaitu The Uprising band," tulis Bahaya Records dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Rencananya konser ini juga menampilkan band dari Bahaya Records, yaitu Gangstarasta serta beberapa musisi ternama lainnya di genre reggae seperti Tony Q Rastafara, Ras Muhammad, Nd White, Aray Daulay, Bastian, Reynold dan lainnya yang memiliki banyak penggemar.

Gangstarasta mengaku bangga dengan diselenggarakannya konser Jakarta Peace Concert ini. Pasalnya, konser ini dianggap bisa menjadi momentum yang sangat besar bagi banyak kalangan baik musisi ataupun penggemar musik reggae.

Rencananya Jakarta Peace Concert didukung tata suara berkekuatan 80.000 hingga 100.000 watt, seiring dengan kapasitas Allianz Eco Park Ancol yang mampu menampung lebih dari 30.000 massa penggemar genre.

Dengan harga tiket Rp 100.000 (Reguler 2), Rp 175.000, (Reguler) dan VIP Rp 280.000, para pecinta musik reggae sudah dapat menikmati suguhan dari seluruh artis yang tampil.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.