Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu: Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting Pasti Jadi Pembahasan

Kompas.com - 13/11/2017, 18:07 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu memaparkan pandangannya mengenai gosip-gosip yang biasa menerpa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Kata Ruben, papapun yang dilakukan sang presenter Pesbukers dan pedendang "Alamat Palsu" itu akan selalu menjadi pembicaraan masyarakat.

"Saya bilang apapun yang dilakuin Ayu, apapun yang dilakuin Raffi, pasti jadi pembahasan," kata Ruben saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017).

Ruben mengungkapkan rasa tidak nyamannya saat menjadi sasaran para pemburu berita yang meminta penjelasannya terkait hubungan Raffi dan Ayu Ting Ting.

Baca juga : Kata Andi Arsyil soal Kabar Kedekatannya dengan Ayu Ting Ting

"Yang enggak enak tuh kami yang enggak tahu apa-apa ditanyain soal mereka dan diminta penjelasan. Lah gimana?" ucap suami penyanyi Sarwendah Tan itu.

Ruben mengatakan, saat dia bersama Ayu dan Raffi, serta para pemain Pesbukers beraksi di layar kaca, semua dilakukan dalam kapasitas bercanda untuk menghibur para penonton.

"Kalau bercandaan kayak gitu bercandaan doang. Kalau terlepas dari apapun, boleh tanya antar pemain itu jarang ketemu," tegas Ruben.

Baca juga : Peredam Amarah Ayu Ting Ting

"Masing-masing aja gitu, jadi kalau apa yang terlontar dari mereka suka ada script, ada improve. Enggak ada sesuatu yang serius," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com