Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bragi Hafalkan Lagi Lagu Hits demi The 90's Festival

Kompas.com - 14/11/2017, 20:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band Bragi yang pernah populer pada era 1990-an menjadi salah satu penampil dalam The 90's Festival yang akan digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 25 November 2017.

Vokalis Bragi, Rainaldi Hutomo alias Aldi, mengatakan agar penampilan mereka maksimal nanti, ia bersama Rendi (gitar) dan Echa (drum) menghafal lagi hits mereka

"Hafalin lagi lagu-lagunya karena kami udah lumayan lama enggak di panggung yang besar ya," kata Aldi dalam konferensi pers festival The 90's Festival di Foodism, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

"Kami udah vakum dari 2006. Terakhir manggung pokoknya masih di bawah tahun 2010 lah," timpal Rendy.

[Baca juga : Tak Lagi Jadi Pemain Drum Bragi, Echa Berbisnis Streaming Musik]

Aldi menambahkan, mereka belum bisa membocorkan lagu-lagu mana yang bakal Bragi bawakan dalam perayaan musik era 1990-an itu. Namun, ia menjanjikan 10 lagu hits untuk pengantar nostalgia generasi 90-an nanti.

"Ada sekitar 10 lagu. Tapi kami lihat nantilah, tergantung suasana hati penonton. Nanti formasi komplit. Kami enaknya adik kakak, jadi ngumpulinnya enggak susah hehehe," ujarnya.

Aldi juga mengatakan, penampilan mereka nanti di panggung The 90's Festival bakal menjadi momen comeback Bragi setelah vakum 10 tahun.

"Ini kami pakai jadi momen yang bagus unthk kami kembali. Mudah-mudahan nanti kami bisa menyenangkan hati para penonton yang blum bisa move on dari 90-an," kata Aldi.

[Baca juga : Berbadan Kurus, Ririn Dwi Ariyanti Disangka Tak Bahagia]

Ada sebanyak 22 musisi Tanah Air, termasuk Bragi, dan satu band mancanegara yang populer pada masanya yang akan memeriahkan The 90's Festival.

Mereka adalah Sixpence None the Richer, Dewa 19 feat Ari Lasso, KLa Project, Potret, Reza Artamevia, The Groove, dan Base Jam Reunion.

Kemudian Oppie Andaresta, Stinky, P Project, Fariz RM, Warna, Shaden, T- Five, Yana Julio, Wayang, Voodoo, D.O.T., Neo, Sweet Martabak, Purpose, dan TIC Band juga bakal memeriahkan The 90s Festival.

Untuk tiketnya, dibanderol dengan harga Rp 480.000 kelas festival dan Rp 1,48 juta kelas VIP. Tiket bisa dibeli melalui situs resmi The 90s Festival www.the90sfestival.com

[Baca juga : Cerita Sulitnya Kumpulkan Puluhan Musisi 90-an The 90s Festival]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com