Putra Bob Marley Akan "Berkolaborasi" dengan Ayahnya di Jakarta

Kompas.com - 15/11/2017, 17:42 WIB
|
EditorIrfan Maullana

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi reggae asal Jamaika, Julian Marley, menjanjikan sebuah kolaborasi spiritual dalam Jakarta Peace Concert 2017 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, pada 18 November.

Momen kolaborasi yang dimaksud akan tercipta ketika Julian bersama bandnya, The Uprising, membawakan lagu-lagu yang pernah dipopulerkan mendiang sang ayah, legenda musik reggae dunia Bob Marley.

Baca juga : Putra Bob Marley Akan Meriahkan Jakarta Peace Concert 2017

"Dalam penampilan kami nanti, kami akan membawakan lagu-lagu kami. Juga beberapa lagu Bob Marley. Kolaborasi musikku dengan ayahku secara spiritual," ujarnya dalam konferensi pers Jakarta Peace Concert 2017 di Beer Garden, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2017).

Julian tak menyebutkan lagu apa saja yang bakal mereka mainkan. Namun, yang pasti selama 90 menit, dia bakal menghibur penikmat musik Indonesia dengan 18 lagu.

"Sebanyak lagu yang bisa dibawakan selama satu setengah jam," katanya.

Baca juga : Cucu Bob Marley Bergabung dengan Redskins

Untuk kolaborasi dengan musisi Indonesia lain yang juga akan tampil dalam konser perdamaian itu, Julian mengaku tak akan ada. Ia lebih memilih bernyanyi bersama penonton yang nantinya hadir.

"Tidak ada kolaborasi dengan musisi lain. Saya akan berkolaborasi dengan penonton. Itu akan menciptakan vibrasi positif bagi saya dan semua akan merasakan itu nanti," ujarnya.

Konser yang dipersembahkan oleh Varion enterprises dan De’jons production bekerja sama dengan Bahaya Records dan Benjamin Live ini juga menghadirkan musisi-musisi reggae ternama Indonesia.

Mereka di antaranya, sang maestro reggae Tanah Air, Tony Q Rastafara, lalu ada Ras Muhammad, Nd White, Aray Daulay, Bastian, Reynold dan lainnya.

Varian harga tiketnya, yakni Rp 100.000 (Reguler 2), Rp 175.000, (Reguler) dan Rp 280.000 (VIP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.