Donnie Sibarani Hengkang dari ADA Band

Kompas.com - 17/11/2017, 17:39 WIB
Donnie Sibarani Hengkang dari Ada Band, kini personil Ada Band tinggal bertiga. KOMPAS.com/Achmad FaizalDonnie Sibarani Hengkang dari Ada Band, kini personil Ada Band tinggal bertiga.
|
EditorBestari Kumala Dewi

SURABAYA, KOMPAS.com - Donnie Sibarani, vokalis ADA Band, resmi hengkang  dari grup musik ADA Band. Kabar itu dipastikan Suriandika Satjadibrata, bassist ADA Band di Surabaya, Jumat (17/11/2017) sore.

ADA Band sendiri dijadwalkan manggung di Surabaya dalam Konser Kebangsaan, Sabtu (18/11/2017) malam.

"Ini adalah konser besar pertama kami tanpa Donnie," kata Suriandika saat konfrensi pers Konser Kebangsaan.

Kata Suriandika, Donnie resmi tidak lagi bersama Ada Band sejak November 2017. Tapi di beberapa jadwal konser Ada Band menurut dia, Donnie masih dilibatkan, karena ada hubungan kontrak sejak lama.

"Ada beberapa kontrak lama yang harus dipenuhi oleh Donnie. Jadi dia masih manggung," jelasnya.

[Baca juga : ADA Band: Album yang Komplet ]

Sejak Donnie hengkang, ADA Band memakai beberapa vokalis, salah satunya akan ditampilkan dalam konser kebangsaan besok di Surabaya. Sayangnya, Suriandika enggan menyebut identitas vokalis tersebut.

Selain menghadirkan ADA Band, konser yang digelar Radio Republik Indonesia (RRI) itu juga menghadirkan Grup Band Rock Boomerang, dan budayawan yang populer dengan julukan Celurit Emas, Zawawi Imron. Konser ini sebelumnya sukses digelar di Samarinda, Kendari, Jakarta, dan Jogjakarta. 

[Baca juga : Ada Band Bikin Malam di Prambanan Jazz Festival Semakin Romantis]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.