Kembali Berkumpul, Pemain "Siapa Takut Jatuh Cinta" Kenang Masa Lalu

Kompas.com - 23/11/2017, 10:30 WIB
Para pemain Siapa Takut Jatuh Cinta, Indra L Brugman, Steve Immanuel dan Roger Danuarta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPara pemain Siapa Takut Jatuh Cinta, Indra L Brugman, Steve Immanuel dan Roger Danuarta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Setelah 15 tahun berlalu, Steve Immanuel, Roger Danuata, Indra L. Brugman dan Jonatan Frizzy yang dulu membintangi Meteor Garden Indonesia, sinetron " Siapa Takut Jatuh Cinta" kembali berkumpul.

Steve lantas mengenang masa lalu, di mana keempat cowok ini mengucilkan Leony.

"Yang waktu Shancai atau Leonynya kita itu dikucilkan sama kita berempat. Itu momen banget sih. Seru. Buat sinetron itu kita pakai kamera yang wus atas segala macem," ujar Steve saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2017).

"Kumpul-kumpul bareng. Ternyata sudah 15 tahun berlalu," imbuh Steve.

[Baca juga : Indra Bruggman Iseng Sebut Dirinya Calon Suami Umi Pipik ]

Kembali bersama membuat Steve terkenang masa-masa shooting sinetron kala itu.

"Oh iya waktu sudah sekian banyak berlalu. Zaman dulu shooting sinetron jauh lebih nikmat. Enggak ada tekanan waktu kejar tayang," katanya.

Indra pun mengaku akan menyambut dengan tangan terbuka jika ada tawaran memproduksi sinetron itu lagi.  

"Belum tahu. Belum ada ancang-ancang ke arah sana. Yang penting buat saya sih dengan adanya "Siapa Takut Jatuh Cinta" yang baru jadinya kita banyak komunikasi lagi," ungkap Indra.

"Semoga sih, ini kita lagi silaturahmi. Kangen-kangenan aja sih. Kalau ada project kita mau" ucap Steve.

[Baca juga : Soal Narkoba, Roger Danuarta Mencoba Bijak]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X